Wednesday, March 7, 2007

Cerita kalo saya jatuh cinta,,,

dari kejauhan aku melipat lengan menempel dagu
memandang alam yang tak pernah jemu menanti kehancurannya
aku begitu drastis
di bingkai jendela yang rapuh,
aku menunggu seseorang seperti alam menunggu kehancurannya
aku menanti sambil memandang...

apapun yang akan aku temui
aku tidak begitu peduli
sampai aku mengerti akan drastis yang aku miliki
aku menunggu sampai kelopakku melelah
korneaku mengabur dan aku melemas

demi seseorang yang aku nanti aku rela mengabaikannya
aku begitu drastis
aku menunggunya seakan hanya ia yang akan datang
aku menanti sampai aku begitu puas
melihatnya ataupun hanya mengintipnya dalam kegelapan

aku begitu tak memeperdulikan segalanya
aku begitu drastis
hingga aku berontak di dalam hatiku ketika langit menggelap
aku begitu drastis
aku tak mampu lagi mengendalikan diriku yang seharusnya aku mengerti
entah, aku begitu drastis hingga menunggu...

aku lupa akan tubuhku yang semakin gontai
alam ini masih menggelap dan burung-burung mulai menuju sangkar
aaahhh, aku belum sama seklai merasakan lelah
aku masih begitu kuat menunggunya
hingga hatiku begitu kuat kembali
ketika melihat wajahnya yang menyunggingkan senyum
haaaah, aku begitu drastis
aku telah lupa
dan aku begitu drastis

tanpa aku mengerti mengapa aku begitu drastis
012republic, 22 Feb ‘07

Walaupun jarang jatuh cinta,
tapi begitulah saya kalo udah jatuh cinta…
Begitu drastis…
Tanpa saya mengerti mengapa saya begitu drastis…
Ya, namanya juga CINTA…




No comments: