Tuesday, March 6, 2007

Judulnya rapuh, sama kayak judul lagu Padi yang romantis banget…

Andai bisa aku keringkan danau air mata yang mengalir deras,
Ingin aku menyedotnya dengan sapuan-sapuan hangat yang membelai

Aku begitu rapuh
Begitu mudah aku terjatuh dan tenggelam di dalamnya

Aku begitu keruh
Hingga aku berhenti berjalan bahkan hanya untuk menjernihkannya

Lelehan-lelehan yang terbakar emosi ini menggugahku
Aku begitu drastis
Aku begitu menakjubkan

Aku terhenti di pintu yang tak kan bisa aku masuki
Aku tak mampu mengetuknya
Aku hanya mampu menangis menyedot emosi yang bergejolak
Aku begitu menyesali keruhan air mata yang terus membuatku menangis

Aku begitu rapuh…
Aku begitu angkuh…
Aku menghindari sesuatu yang harusnya aku jalani
Aku mengingkari sesuatu yang seharusnya aku miliki
Dan aku meninggalkan sesuatu yang lazim aku rasa…

012republic, 16 Feb ‘07

Perhatian buat orang yang alergi CINTA tapi kepincut CINTA…
Kurang lebih begini deh jadinya…

No comments: